Artis Malaysia Ini Ternyata Pecinta Film AADC

Artis Malaysia Ini Ternyata Pecinta Film AADC
Diana Daniel Danny Beeson ternyata pecinta Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC). INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - FILM Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ternyata tidak hanya populer di Indonesia, tapi juga di negara tetangga, Malaysia. Terbukti artis cantik asal Negeri Jiran, Diana Daniel Danny Beeson masih teringat pada film yang rilis pada 2002 silam itu.

Diana yang bangga bisa berkolaborasi dengan aktor dan aktris Indonesia dalam film Gunung Emas Almayer itu mengaku masih meng ingat detil ceritanya.

”AADC sudah buat hati saya terpaut. Saya masih ingat dan suka dengan artis Indonesia yang lama-lama,” kata Diana seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com).

Itu sebabnya, saat ditawari berkolaborasi dengan aktris Indonesia, dia pun langsung menyanggupi.

”Saya sangat excited bisa bergabung dalam project film ini. Ini sangat luar biasa,” pujinya.

Apalagi, dirinya bisa menghadiri premier di Indonesia. Menurutnya, bisa berkunjung ke Indonesia itu sangat tidak terduga. Diana berlakon sebagi Nina, putra dari Almayer yang diperankan oleh aktor asal Australia, Peter O’ Brian.

Lewat film ini, perempuan berdarah Amerika Serikat-Melayu itu dirinya bisa akting bareng aktor senior Indonesia, seperti El Manik (Raja Ibrahim), Alex Komang (Abdullah). Dia semakin bangga, karena karyanya itu juga diputar di 11 negara lain.

Menurutnya perjalananya di industri perfilman masih cukup panjang. Dia juga mengaku, pengalaman berkolaborasi dengan aktor dan aktris asal Indonesia semakin mematangkan aktingnya. Dia yakin, film itu akan membawa dampak luar biasa terha dap karirnya.

FILM Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ternyata tidak hanya populer di Indonesia, tapi juga di negara tetangga, Malaysia. Terbukti artis cantik asal Negeri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News