Arturo Vidal: Saatnya Chile Membuat Sejarah, Juara Copa America

Arturo Vidal: Saatnya Chile Membuat Sejarah, Juara Copa America
Arturo Vidal. Foto: AFP

jpnn.com - SANTIAGO - Gelandang Chile Arturo Vidal optimistis dengan peluang timnya di ajang akbar Copa America 2015, yang digelar mulai Jumat (12/6) pagi.

Vidal juga menilai timnya tidak merasa terbebani dengan status sebagai tuan rumah. "Saat ini kami memiliki apa yang kami butuhkan. Kami ingin membuat sejarah, menjuarai Copa America dan ini saatnya," kata pemain yang membela Juventus itu seperti dikutip dari situs resmi Copa America 2015, Kamis (11/6).

Sejak Copa America digeber mulai 1916, Chile menjadi satu-satunya Macan Amerika yang belum pernah menjadi juara. Prestasi terbaik Chile baru sebatas empat kali menjadi runner up yang diraih pada tahun 1955, 1956, 1979 dan 1987.

"Sekarang kami memiliki tim yang hebat. Kami juga tidak merasakan ada tekanan tambahan meski menjadi tuan rumah," ujarnya.

Chili akan membuka kampanye Copa America 2015, dengan meladeni Ekuador di Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos, Santiago de Chile, Jumat (11/6) pagi (LIVE KOMPAS TV, 06.00 WIB). Dua negara ini bergabung di Grup A bersama Meksiko dan Bolivia. (adk/jpnn)


SANTIAGO - Gelandang Chile Arturo Vidal optimistis dengan peluang timnya di ajang akbar Copa America 2015, yang digelar mulai Jumat (12/6) pagi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News