Arumi Bachsin Segera Pulang

Arumi Bachsin Segera Pulang
Arumi Bachsin Segera Pulang
ARUMI Bachsin yang pergi sejak Senin (10/5) lalu, dipastikan akan pulang ke rumah dalam waktu dekat. Dara kelahiran Jakarta, 19 Februari 1994 itu, juga dipastikan dalam kondisi baik, tanpa tekanan. Begitu bertemu ibunya, Maria Lilian Pesch, Arumi akan kembali melakoni pekerjaannya sebagai entertainer. Sebelumnya, kesehatan Maria sempat drop memikirkan putrinya. Tekanan darah tingginya bahkan sempat naik drastis.

Sekretaris Jenderal Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Arist Merdeka Sirait mengungkapkan, pemberitaan media terkait "perseteruan" dirinya dengan sang bunda membuatnya sedih. Tetapi gadis berdarah Palembang-Bengkulu-Jerman-Bela nda itu tidak mengalami stres ataupun depresi.

"Arumi baik-baik saja, ketawa-ketawa saja. Tidak stres, tak depresi. Tidak seperti yang dibayangkan. Sesuatu yang luar biasa, Arumi segera reuni dengan keluarganya. Saat ini, dia berada di tempat yang aman," ujarnya di kantor Komnas PA, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (18) malam.

Menurut Ketua Komnas PA Seto Mulyadi, sepekan di bawah perlindungan pihaknya, Arumi banyak bercerita tentang permasalahan yang dihadapi dengan ibunya. Namun pria berkacamata itu enggan mengungkapkan penyebab pasti Arumi kabur dari rumah.

ARUMI Bachsin yang pergi sejak Senin (10/5) lalu, dipastikan akan pulang ke rumah dalam waktu dekat. Dara kelahiran Jakarta, 19 Februari 1994 itu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News