Aruna Pecahkan Rekor Dunia Kreasi Rajungan Nusantara Terbanyak, Raih MURI

Aruna Pecahkan Rekor Dunia Kreasi Rajungan Nusantara Terbanyak, Raih MURI
Aruna memecahkan rekor dunia kategori Kreasi Rajungan Nusantara; Sajian Menu Masakan Berbahan Rajungan dengan Varian Terbanyak. Foto: dok Aruna

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan integrated fisheries commerce dan supply chain aggregator di Indonesia, Aruna kembali menyabet rekor MURI.

Ini kali kedua Aruna berhasil mencuri perhatian Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI).

MURI menyatakan Aruna telah sukses memecahkan rekor dunia untuk kategori Kreasi Rajungan Nusantara, Sajian Menu Masakan Berbahan Rajungan dengan Varian Terbanyak.

Penghargaan ini diberikan secara langsung oleh Senior Customer Relations Manager MURI, Andre Purwandono kepada Indraka Fadhlillah selaku Co-Founder sekaligus Chief Operating Officer Aruna.

Dalam upaya pemecahan rekor MURI kali ini, Aruna memilih tema Menu Kreasi Nusantara cita rasa lokal yang unik dan khas, serta kaya akan bumbu rempah dari berbagai daerah.

Dalam kesempatan ini, Rajungan atau blue swimming crab menjadi promadona. Mengingat, rajungan termasuk produk ekspor ke-2 terbesar di dunia. 

Senior Customer Relations Manager MURI, Andre Purwandono mengatakan timnya menyatakan Aruna sangat layak menyabet penghargaan Dunia. 

"Semoga ke depannya, Aruna semakin giat untuk melahirkan ide-ide kreatif lainnya untuk memajukan laut Indonesia," ujar Andre, dalam keterangan pers yang diterima JPNN.com, Jumat (9/6).

Aruna memecahkan rekor dunia kategori Kreasi Rajungan Nusantara; Sajian Menu Masakan Berbahan Rajungan dengan Varian Terbanyak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News