Arus Baru Muslimah All Out Menangkan Jokowi – Kiai Ma’ruf Amin

Arus Baru Muslimah All Out Menangkan Jokowi – Kiai Ma’ruf Amin
Ketua Umum Arus Baru Muslimah Munifah Syanwani akan mengajak anggotanya memenangkan Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 15 ribu anggota Arus Baru Muslimah bertekad memenangkan Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Mereka terdiri dari ibu-ibu kelompok pengajian, organisasi perempuan, serta ormas keagamaan dan sosial.

Ketua Umum Arus Baru Muslimah Munifah Syanwani mengatakan, Jokowi-Kiai Ma’ruf sudah berjuang demi kepentingan Islam dan Indonesia.

Dia menambahkan, Jokowi - Kiai Ma’ruf memiliki visi dan misi yang sama dalam memajukan program keumatan.

“Hal ini terlihat dalam langkah pemerintahan Presiden Jokowi melakukan pemberdaayan ekonomi keumatan melalui Bank Wakaf Mikro,” kata Munifah, Minggu (24/2).

Munifah menjelaskan, Arus Baru Muslimah sejak awal berkomitmen aktif berkampanye yang toleran serta mengutamakan kebinekaan dan persatuan.

“Selain itu, juga aktif mendeteksi dan menangkal hoaks serta adu domba yang yang disebar oleh mereka yang tidak ingin Indonesia damai dan maju,” lanjut Munifah.

Kiai Ma’ruf pun menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan Arus Baru Muslimah.

Sebanyak 15 ribu anggota Arus Baru Muslimah bertekad memenangkan Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News