Arwana Citramulia Resmikan Pabrik Plant 4B di Ogan Ilir, Ini Harapan Marsekal TNI Hadi

Arwana Citramulia Resmikan Pabrik Plant 4B di Ogan Ilir, Ini Harapan Marsekal TNI Hadi
PT Arwana Citramulia Tbk (Arwana Ceramics) meresmikan pabrik Plant 4B di Ogan Ilir, Sumatera Selatan pada Kamis (4/3). Foto dok Arwana Ceramics

jpnn.com, OGAN ILIR - PT Arwana Citramulia Tbk (Arwana Ceramics) meresmikan pabrik Plant 4B di Ogan Ilir, Sumatera Selatan pada Kamis (4/3).

Peresmian Plant 4B dihadiri oleh Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto.

Dalam sambutannya, Marsekal TNI Hadi mengucapkan terima kasih kepada Direktur Utama Arwana Ceramics Tandean Rustandy yang telah mengundang dirinya melihat pabrik Arwana Ceramics di Ogan Ilir.

"Ini kehormatan bagi saya bisa datang untuk melihat secara langsung perkembangan proyek perluasan Plant 4B Arwana Ceramics di Ogan Ilir. Perluasan Plant 4B merupakan indikator keberhasilan perusahaan untuk tumbuh dan berkembang di tengah pandemi Covid-19 dan tidak tergoyahkan," tuturnya.

Panglima TNI berharap PT Arwana Citramulia Tbk bisa meningkatkan kapasitas produksinya dan bisa menyebar ke seluruh Indonesia, serta terus melayani bangsa dan menjadi inspirasi bagi semua.

Sementara itu, Direktur Utama Arwana Ceramics Tandean Rustandy menuturkan, Plant 4B  telah selesai dibangun tahun lalu. Namun karena kondisi pandemi Covid-19, peresmiannya tertunda.

Tandean  menjelaskan Plant 4B ini berkapasitas 4 juta m2 dan memproduksi keramik ukuran 50x50.

Dalam dua tahun ke depan, Arwana Ceramics berencana meningkatkan total kapasitas terpasang perusahaan hingga mencapai 71 juta m2 per tahun.

Peresmian Plant 4B dihadiri oleh Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto pada Kamis (4/3) di Ogan Ilir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News