Ary Egahni Pukau Para Mahasiswa UPR saat Sosialisasi Empat Pilar

Ary Egahni Pukau Para Mahasiswa UPR saat Sosialisasi Empat Pilar
Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah (Kalteng) Fraksi Nasdem Ary Eghani. Foto: dok UPR

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah (Kalteng) Fraksi Nasdem Ary Eghani menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan di Universitas Palangka Raya (UPR), Sabtu kemarin.

Dalam sosialisasi tersebut, turut hadir Rektor UPR, Andrie Elia dan Wakil Bupati Barito Selatan, Satya Titiek Atyani Djoedir. Acara sendiri berlangsung seru, banyak mahasiswa yang antusias dengan kehadiran Ary.

Salah satu peserta yang antusias adalah Mulawarman. Ketua BEM FISIP itu mengaku senang dengan adanya acara tersebut. Dia mengatakan sosialisasi kebangsaan yang diadakan oleh Ary membantu membangun pola pikir mahasiswa menjadi lebih maju.

"Acara sosialisasi ini sangat membangun sekali pola pikir mahasiswa khususnya di Universitas Palangka Raya," ujar Mulawarman

Mulawarman menambahkan jika acara sosialisasi kebangsaan tersebut sangat bagus untuk mewadahi aspirasi mahasiswa. Terlebih di tengah iklim diskusi dan kritik yang mulai pudar.

"Kalau tidak berdialektika seperti tadi, kami tidak akan mengetahui bagaimana nasib bangsa seperti ini. Saya rasa ," sambung Mulawarman

"Saya rasa ini sangat bagus sekali dan membangun mahasiswa," imbuh Mulawarman.

Menurut Mulawarman acara sosialisasi empat pilar kebangsaan ini sangat bermanfaat sehingga, dia berharap bisa diadakan secara rutin.

Politikus Nasdem Ary Egahni mengisi kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan di Universitas Palangka Raya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News