Arzetti Bilbina Digerebek, Papen Divif 2 Kostrad Singosari: Kami Hanya Mengamankan

Arzetti Bilbina Digerebek, Papen Divif 2 Kostrad Singosari: Kami Hanya Mengamankan
Arzeti Bilbina. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - LAWANG – Anggota DPR dari Fraksi PKB Arzeti Bilbina dikabarkan digerebek saat kepergok berduaan di dalam kamar Hotel Arjuna, Lawang, bersama Komandan Kodim (Dandim) 0816 Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya, hari Minggu, (25/10).

Penggrebekan ini disinyalir melibatkan Denpom 2 Divif Kostrad. Kabar ini, dibenarkan oleh Perwira Penerangan (Papen) Divif 2 Kostrad Singosari, Kapten Inf Bonny Vidri Anggoro.

“Kami sifatnya hanya mengamankan. Karena satuan yang terdekat dari lokasi kejadian adalah Kostrad Singosari,” ujarnya kepada Malang Post (Jawa Pos Group), kemarin.

Menurutnya, kabar yang beredar itu benar adanya. Namun, dia masih belum bisa mengungkapkan secara gamblang, terkait kronologis hal tersebut.

BACA: Kadispenad Benarkan Penangkapan Arzetti Bilbina

“Karena ini melibatkan territorial, maka yang akan menyampaikan dari Denpom langsung dan juga Kodam,” terang Perwira Pertama (Pama) TNI ini dengan tiga balok di pundaknya. (big/sam/jpnn)

 

LAWANG – Anggota DPR dari Fraksi PKB Arzeti Bilbina dikabarkan digerebek saat kepergok berduaan di dalam kamar Hotel Arjuna, Lawang, bersama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News