Arzetty Bilbina Ketergantungan Nasi, Kapan pun Pasti Dihajar

Arzetty Bilbina Ketergantungan Nasi, Kapan pun Pasti Dihajar
Anggota DPR RI Arzetty Bilbina.

jpnn.com - Nasi memang makanan pokok masyarakat Indonesia. Karena itu, tak sedikit orang Indonesia yang mengalami ketergantungan nasi. Nah, salah satunya Arzetty Bilbina Huzaimi.

Ibu tiga anak itu mengaku seakan tidak bertenaga bila belum mengonsumsi nasi.

”Suatu hari saya pernah mengalami lemas dan sedikit pusing gitu, kirain masuk angin atau apa lah. Tapi, setelah dipikir-pikir, saya baru ingat kalau belum makan nasi,” kata Arzetty.

Setelah makan nasi, perempuan 43 tahun itu pun langsung bersemangat lagi. ”Seperti ada suntikan energi baru yang masuk ke dalam tubuh,” lanjutnya.

Kalau makan nasi pun, dia tidak mengenal waktu. ”Bila pulang kantor malam hari dan ada lauk enak yang cocok disantap dengan nasi, langsung saya hajar juga,” tambah politikus kelahiran Lampung itu sambil tersenyum.

Model yang saat ini menjadi anggota DPR dari Partai Kebangkitan Bangsa tersebut menambahkan, dirinya memilih tidak makan daging atau ikan dalam sehari daripada harus kehilangan nasi.

Alasannya, kebanyakan daging atau ikan di Jakarta sudah tidak segar. ”Tapi, mungkin karena perut saya perut kampung kali ya, makanya tidak bisa kalau tidak makan nasi,” canda dia.

Meski begitu, Arzetty sadar bahwa nasi adalah jenis makanan yang berpotensi membuat tubuh mengalami kegemukan karena memiliki kandungan gula yang tinggi.

Ibu tiga anak ini mengaku seakan tidak bertenaga bila belum mengonsumsi nasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News