AS Resmi Ambil Formulir Penjaringan PDIP

AS Resmi Ambil Formulir Penjaringan PDIP
Abdullah Sani (tengah). Foto: jambiekspres/jpg

jpnn.com, JAMBI - Abdullah Sani (AS) sudah memutuskan sikapnya untuk maju di Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi 2018. Rencananya ia akan mengambil formulir penjaringan di DPC PDIP Kota Jambi, kemarin (12/6).

Dikonfrimasi saat menghadiri acara buka puasa dan tarawih bersama di kantor DPD PDIP Jambi, Abdullah Sani mengaku akan mengambil formulir sebagai calon Walikota. Bila tidak ada kesibukan, Wakil Walikota Jambi ini akan mengambil sendiri formuilir tersebut.

“Insya Allah Senin (12/6) ambil fomulir sebagai calon Walikota,” ujarnya, Minggu (11/6) kemarin.

Usai pengambilan formulir, dirinya mengaku akan segera mengambalikan sekaligus menyerahkan semua berkas pendaftaran. Hanya saja, pada saat penyerahan formulir itu dirinya akan mengembalikan bersama anggota DPRD Kota Jambi dari fraksi PDIP.

“Nanti kalau sudah diambil akan segera kita kembalikan,” katanya.

Terkait adanya isu penarikan dukungan PAC bila dirinya maju di Pilwako, Abdullah Sani tidak mau menanggapi serius. Menurutnya, hingga saat ini masih terus berkomunikasi dengan PAC dan ranting.

"Ini buktinya, saya dengan PAC baik-baik saja," katanya sambil menggandeng sejumlah ketua PAC ada Ketua PAC Jambi Selatan, Alam Barajo dan Jelutung.

Sutiono, Ketua tim penjaringan mengatakan hingga saat ini sudah dua nama yang mengambil fomulir di DPC PDIP Kota Jambi. Keduanya adalah M Amin Saman dan Mualana.

Abdullah Sani (AS) sudah memutuskan sikapnya untuk maju di Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi 2018. Rencananya ia akan mengambil formulir penjaringan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News