AS Roma Berduka

Tombang Oleh Debutan Rumania CFR Cluj

AS Roma Berduka
AS Roma Berduka
1 AS Roma v CFR Cluj 2 (Matchday 1 Grup A)

ROMA - AS Roma memasuki episode negatif. Start buruk Roma di Liga Italia Serie A menular di ajang Liga Champions. Tampil di kandang sendiri, Stadion Olimpico, dini hari kemarin (17/9) WIB, klub berjuluk Giallorossi itu secara mengejutkan tumbang 1-2 (1-1) dari debutan asal Rumania, CFR Cluj.

Kekalahan Roma menjadi hasil minor di matchday perdana Liga Champions kemarin. Sedangkan klub-klub papan atas Eropa lainnya memetik kemenangan. Sebut saja, Chelsea yang menang telak 4-0 atas Bordeaux (Prancis). Chelsea adalah rival satu grup Roma di grup A (lihat grafis).

Sosok yang menjadi sorotan atas kekalahan Roma tentu saja pelatih Luciano Spalletti. Sebelum di Liga Champions, Spalletti telah menerima tekanan dari publik dan fans Giallorossi yang kecewa dengan performa tim pujaannya di pentas Serie A. Dalam dua laga, Roma kalah 1-3 dari Palermo (13/9) dan imbang 1-1 dengan Napoli (31/8).

1 AS Roma v CFR Cluj 2 (Matchday 1 Grup A) ROMA - AS Roma memasuki episode negatif. Start buruk Roma di Liga Italia Serie A menular di ajang Liga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News