AS Roma Day 2015, Ramai di Luar, SUGBK Sepi di Dalam

AS Roma Day 2015, Ramai di Luar, SUGBK Sepi di Dalam
Penonton AS Roma di dalam SUGBK. Foto: Aam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Laga ekshibisi antara AS Roma Merah melawan AS Roma putih ternyata hanya ramai di ring road Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Suasana berbeda justru terlihat di dalam SUGBK.

Penonton yang terlihat menyemut di luar stadion, ternyata hanya mengisi penuh tribun selatan. Sekitar 8000 Romanisti terlihat di tribun selatan. Sisanya, penonton tersebar di Tribun kelas 1, tribun atas, dan tribun barat sektor 2 sampai 4.

Melihat jumlah tiket yang terjual, hanya sekitar 10 ribu penonton yang mengisi 88 ribu kapasitas SUGBK. Sebelum laga kick off, kedua tim sempat berhenti sejenak menyanyikan lagu kebesaran AS Roma. Setelah itu, suporter di tribun selatan, langsung membakar flare dan membentangkan spanduk raksasa.

Sontak para pemain dan ofisial AS Roma memberikan sambutan dan melambaikan tangan kepada para penonton di tribun selatan. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Laga ekshibisi antara AS Roma Merah melawan AS Roma putih ternyata hanya ramai di ring road Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Suasana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News