Demi Tim Kesayangan, Romanisti Rela Dapat Tiket dari Calo

Demi Tim Kesayangan, Romanisti Rela Dapat Tiket dari Calo
Pendukung AS Roma di SUGBK, Senayan. Foto: Aam/JPNN.com

jpnn.com - SUPORTER AS Roma mulai mengular memenuhi ring road Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (25/7) sore. Ada ribuan fans yang tak henti-hentinya meneriakkan yel-yel AS Roma.

Mereka datang dari seluruh penjuru Indonesia, karena ingin menyaksikan tim kesayangannya berlaga. Uniknya, mereka sebagian besar ada yang belum memiliki tiket. Pasalnya, saat akan membeli secara kolektif, mereka telah kehabisan tiket.

"Kami datang ramai-ramai, tak tahunya sudah habis. Tapi kami sudah dapat tiket nyari sendiri-sendiri, ada juga dapat dari calo," kata Donny Dermawan, Romanisti asal Medan.

Lelaki 29 tahun itu berharap, laga antara AS Roma putih dan merah benar-benar mampu menghibur. Meski hanya laga ekshibisi, dan tanpa lima pemain yang gagal mendapatkan visa, Donny dan rekan-rekannya yakin AS Roma akan tampil maksimal.

Dalam laga kali ini, seluruh fans asal Indonesia diimbau untuk tak membawa drum dan terompet. Tujuannya, agar mengikuti gaya selebrasi dan dukungan layaknya di liga Italia. (dkk/jpnn)


SUPORTER AS Roma mulai mengular memenuhi ring road Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (25/7) sore. Ada ribuan fans yang tak henti-hentinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News