AS Roma Menang, Leicester Imbang, PSV Takluk

AS Roma Menang, Leicester Imbang, PSV Takluk
Penyerang AS Roma Borja Mayoral merayakan gol yang dicetaknya ke gawang SC Braga pada pertandingan leg pertama 32 besar Liga Europa yang dimainkan di Estadio Municipal de Braga, Lisbon, Kamis (18/2/2021). (ANTARA/AFP/MIGUEL RIOPA)

jpnn.com, LISBON - AS Roma mengukir kemenangan 2-0 saat melawat ke markas klub Portugal Braga, pada pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa yang dimainkan di Estadio Municipal de Braga, Lisbon, Kamis waktu setempat atau Jumat (19/2) WIB.

Giallorossi membuka keunggulan melalui gol Edin Dzeko saat pertandingan baru memasuki menit kelima, sebelum pemain yang menggantikannya, Borja Mayoral, mengemas gol kedua Roma pada menit ke-86, demikian catatan laman resmi UEFA.

Keunggulan dua gol akan menjadi modal yang sangat bagus untuk Roma menjelang leg kedua yang akan dimainkan pada Kamis (25/2) depan.

Pada pertandingan lain, Leicester City tak mampu membawa bekal satu gol pun, saat ditahan imbang tuan rumah Slavia Praha 0-0, pada laga yang berlangsung di Stadion Sinobo, Prague.

Hasil imbang membuat kedua tim masih berpeluang merebut tiket 16 besar.

Namun, tim besutan Brendan Rodgers itu memiliki keunggulan karena bermain di kandang.

Leicester yang tengah dalam performa apik di liga domestik, nyatanya tak mampu berbuat banyak ketika melawat ke Prague.

Mereka hanya bisa mencatatkan satu tendangan mengarah gawang dari delapan kali percobaan.

AS Roma mengukir kemenangan pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa, sementara Leicester imbang dan PSV Eindhoven takluk.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News