AS Roma Putus Kontrak Adriano

AS Roma Putus Kontrak Adriano
AS Roma Putus Kontrak Adriano
ROMA - AS Roma sudah hilang kesabarannya terhadap Adriano. Roma akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan striker Brazil yang kerap berulah itu kemarin WIB (9/3). Kontrak Adriano bersama Giallorossi - sebutan Roma - sebenarnya baru habis Juni 2013.

Pemutusan kontrak Adriano diumumkan Direktur Roma, Gian Paolo Montali. "Sangat penting mengakhiri hubungan kami dengan Adriano dengan cara baik-baik dan tidak merugikan kedua pihak. Kami sangat berterima kasih kepada Adriano dan agennya atas kerjasamanya kali ini," ungkapnya di Football Italia.

"Dia (Adriano) sulit menyesuaikan diri dengan program tim kami, sekalipun itu bukan karena kesalahannya sendiri," tambahnya.

Sudah menjadi rahasia umum apabila tindakan indisipliner yang kerap dilakukan Adriano merupakan pangkal pemutusan kontrak. Yang terbaru, Adriano tidak muncul dalam sesi latihan persiapan Roma menghadapi Shakhtar Donetsk di Liga Champions awal pekan ini.

ROMA - AS Roma sudah hilang kesabarannya terhadap Adriano. Roma akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan striker Brazil yang kerap berulah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News