AS Tambah 30 Ribu Tentara di Afghanistan

AS Tambah 30 Ribu Tentara di Afghanistan
AS Tambah 30 Ribu Tentara di Afghanistan
KABUL - Amerika Serikat tak mau bertindak sepihak terhadap rencana perang melawan teror di Afghanistan. Karena itu, pemerintah Presiden Barack Obama menyetujui proposal Afghanistan yang meminta negaranya dilibatkan dalam perundingan peninjauan kebijakan tersebut.

Itu terungkap dalam sebuah pernyataan bersama antara utusan khusus AS untuk Afghanistan Richard Holbrooke dan Presiden Afghanistan Hamid Karzai di Kabul kemarin (15/2). Atas ajakan perundingan itu, Karzai mengucapkan terima kasihnya kepada Obama.

''Saya sangat berterima kasih kepada Presiden Obama yang telah menerima proposal saya agar melibatkan Afghanistan dalam peninjauan rencana perang melawan teror Amerika Serikat,'' ujar Karzai seperti dilansir BBC.

Karzai mengatakan akan mengirim menteri luar negeri sebagai kepala utusan ke Amerika Serikat untuk ikut dalam pembahasan peninjauan rencana militer AS tersebut.

KABUL - Amerika Serikat tak mau bertindak sepihak terhadap rencana perang melawan teror di Afghanistan. Karena itu, pemerintah Presiden Barack Obama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News