Asa Dua Gelar Terjaga

Asa Dua Gelar Terjaga
Asa Dua Gelar Terjaga
LIVERPOOL - Ini adalah bukti Liverpool sangat siap menghadapi Cardiff City dalam final Piala Carling di Stadion Wembley akhir pekan nanti (26/2). Ya, raihan 6-1 atas Brighton & Hove Albion kemarin menjadi kemenangan terbesar The Reds -sebutan Liverpool- musim ini atau sejak September 2009.

 

Kemenangan di putaran kelima Piala FA itu sekaligus menjaga asa Liverpool memenangi dua gelar musim ini. Di Piala FA, Liverpool kini menempati favorit juara setelah hasil kurang menggembirakan yang dicatat trio London. Arsenal tersingkir, sedangkan Chelsea dan Tottenham Hotspur dipaksa menjalan laga replay.

 

Liverpool juga diuntungkan karena dalam drawing putaran keenam atau perempat final, akan bermain di kandang sendiri menghadapi Stoke City pertengahan Maret nanti. Hasil positif Liverpool di Piala Carling dan Piala FA seolah menjadi penyeimbang stagnasi Steven Gerrard cs di Premier League yang masih tertahan di peringkat ketujuh hingga laga ke-25.

"Saya tidak berpikir kami menjalani musim ini dengan buruk setelah melihat kemungkinan kami bisa tampil dalam dua kali final di Wembley," kata Gerrard kepada Liverpool Echo.

LIVERPOOL - Ini adalah bukti Liverpool sangat siap menghadapi Cardiff City dalam final Piala Carling di Stadion Wembley akhir pekan nanti (26/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News