ASABRI Serahkan Bantuan Sarana dan Prasarana kepada Yayasan PAUD & TK Islam

ASABRI Serahkan Bantuan Sarana dan Prasarana kepada Yayasan PAUD & TK Islam
Kantor Cabang Utama ASABRI bersama Bidang Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan (TJSL) ASABRI menyerahkan dukungan sarana dan prasarana. Foto dok ASABRI

jpnn.com, JAKARTA - Kantor Cabang Utama ASABRI bersama Bidang Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan (TJSL) ASABRI menyerahkan dukungan sarana dan prasarana kepada sekolah.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Aris Karyawan, selaku Kepala Kantor Cabang Utama ASABRI kepada Ketua Yayasan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Al-Akhyar pada 12 Juni 2023 di Pulo Gebang, Jakarta Timur.

Adapun bantuan yang diberikan berupa bahan bangunan senilai Rp 48.063.000, yang nantinya akan digunakan untuk mendukung pembangunan sarana dan prasarana di Yayasan PAUD Al-Akhyar.

Selanjutnya bantuan juga diberikan oleh Aris Karyawan kepada Tri Efiwiyarni selaku Kepala TK Islam Kartini pada 16 Juni 2023 di Cipinang Melayu, Jakarta Timur.

Bantuan sarana dan prasana berupa bahan bangunan senilai Rp 50.550.000 ini diharapkan bisa menunjang proses belajar mengajar di TK Islam Kartini. 

“Kami sangat berterima kasih kepada ASABRI atas bantuan yang telah diberikan kepada TK Islam Kartini, semoga ASABRI selalu sukses dan jaya," ujar Efiwiyarni.

Pelaksanaan program bantuan non PUMK ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi masyarakat serta bisa mendukung terlaksananya proses pendidikan di wilayah Jakarta Timur.

Hal ini selaras dengan arahan Menteri BUMN Erick Thohir yang menekankan bahwa program TJSL di BUMN akan difokuskan pada sektor pendidikan, UMKM, dan lingkungan hidup.(chi/jpnn)

ASABRI juga terus mendukung peningkatan sosial ekonomi, sarana pendidikan dan lain sebagainya secara berkelanjutan.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News