ASC & PMI Gelar Donor Darah, Sahroni: Kami Hanya Memfasilitasi Pahlawan Kemanusiaan

ASC & PMI Gelar Donor Darah, Sahroni: Kami Hanya Memfasilitasi Pahlawan Kemanusiaan
Ahmad Sahroni Center (ASC) bersama PMI Jakarta Utara menggelar donor darah pada Minggu (16/10). Foto: dok. ASC

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Ahmad Sahroni Center bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Utara menggelar donor darah pada Minggu (16/10) yang diikuti ratusan warga.

Kegiatan yang digelar di Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU) itu bentuk kepedulian terhadap sesama, mengingat tingginya kebutuhan masyarakat terhadap darah.

Anggota DPR RI Ahmad Sahroni menyebut keterlibatan ASC sebagai penyelenggara semata-mata memfasilitasi warga yang ingin donor darah.

"Kami di sini hanya memfasilitasi orang-orang baik yang ingin menjadi penolong bagi jiwa manusia lainnya," kata Sahroni dalam keterangan tertulis di Jakarta Utara, Minggu.

Legislator Partai NasDem itu meyakini masih banyak orang yang punya jiwa mulia dan ingin bermanfaat bagi manusia lainnya, terlebih ini menyangkut dengan nyawa.

"Sebenarnya saya mengadakan donor darah ini untuk membantu orang yang ingin membantu orang lainnya," lanjutnya.

Nantinya, legislator asal Dapil III DKI Jakarta itu berkeinginan untuk melaksanakan kegiatan positif itu secara rutin.

“Melihat kebutuhan dan antusias masyarakat yang tinggi, saya harap nantinya kegiatan ini dapat dirutinkan. Mungkin bisa dua sampai tiga kali dalam setahun, atau malah bisa lebih," tuturnya.

Anggota DPR RI Ahmad Sahroni menyebut ASC hanya ingin memfasilitas pahlawan kemanusiaan yang ingin donor darah melalui PMI Jakarta Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News