ASDP Cabang Bakauheni Tambah Layanan Loket

ASDP Cabang Bakauheni Tambah Layanan Loket
ASDP. Ilustrasi. Foto IST

jpnn.com, BAKAUHENI - ASDP Indonesia Ferry Cabang Bakauheni telah menambah jumlah layanan loket. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadi antrian karena lonjakan penumpang.

GM PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Bakauheni Anton Murdianto menjelaskan pihaknya juga telah menambah loket penumpang dari enam loket menjadi 12 loket.

Untuk roda 2 dari dua loket menjadi 8 loket, dan roda 4 dari 8 loket menjadi 10 loket.

"Bahkan untuk sepeda motor dan roda empat jika sangat padat masing-masing ditambah menjadi 12 loket. Dan untuk pengangkutan kapal, kami pastikan kapasitas terpasang lintasan Bakauheni-Merak sangat memadai dengan armada yang beroperasi selama nataru ini sebanyak 33 unit kapal," tuturnya.

Sama halnya dengan arus berangkat Natal, Anton mengimbau kepada para pengguna jasa untuk tetap mengatur jadwal keberangkatan dan beristirahat dengan cukup selama dalam perjalanan arus balik.

"Silakan untuk memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan bagi pengguna jasa, khususnya penumpang pejalan kaki. Kami membuka posko kesehatan, ruang tunggu terminal yang cukup nyaman, musholla, tempat bermain anak, ruang menyusui, dan toilet umum yang bersih," tutur Anton.

ASDP berkomitmen untuk memberikan pelayanan optimal kepada pengguna jasa penyeberangan yang melakukan perjalanan di periode Natal dan Tahun Baru dengan aman, nyaman dan lancar.(chi/jpnn)


ASDP berkomitmen memberikan pelayanan optimal kepada pengguna jasa penyeberangan yang melakukan perjalanan di periode Natal dan Tahun Baru dengan aman, nyaman.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News