Asean PGA Tour Ditutup di Padivalley

Asean PGA Tour Ditutup di Padivalley
Asean PGA Tour Ditutup di Padivalley
SUNGGUMINASA - Rangkaian Asean PGA Tour musim ini akan berakhir di Lapangan Golf Padivalley, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa. Turnamen yang diikuti 144 pegolf profesional se Asia Tenggara itu akan memperebutkan hadiah uang tunai dengan total USD 100.000.

Pihak Padivalley Golf Club telah memastikan turnamen dengan tema The 2012 Gowa Classics at Padivalley Golf itu akan digelar pada 14 November sampai 17 November. Namun dua hari sebelumnya, pihak Padivalley mengagendakan dua ajang pembuka.

"Pada 12 November kita sudah buka untuk practice round. Di situ kita beri kesempatan para peserta untuk menjajal lapangan sekaligus latihan bersama. Dan 13 November ada Pro-Am event di mana pegolf profesional bermain dengan pegolf amatir. Sponsor dan tamu bisa bermain bersama," kata GM Padivalley Golf Club, Nano S Magfur, di Club House Padivalley, Minggu 7 Oktober.

Selama empat hari turnamen, para pegolf akan memainkan 72 hole. Lapangan Padivalley yang sudah bertaraf internasional itu memiliki 18 hole dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda setiap holenya. Nano pun meyakinkan Padivalley sudah siap menyambut even internasional tersebut. "Tim kita, lapangan sampai caddy sudah ready," katanya.

SUNGGUMINASA - Rangkaian Asean PGA Tour musim ini akan berakhir di Lapangan Golf Padivalley, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa. Turnamen yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News