ASF Kantongi Pinjaman USD 200 Juta

ASF Kantongi Pinjaman USD 200 Juta
ASF Kantongi Pinjaman USD 200 Juta
JAKARTA - PT Astra Sedaya Finance (ASF), anak usaha PT Astra International Tbk (ASII) meraih pinjaman USD 200 juta dari konsorsium perbankan asal Singapura, Taiwan dan Hongkong. Pinjaman berdurasi tiga tahun itu akan dipakai sebagai modal kerja dan pembiayaan perseroan sepanjang 2011.

”Komitmen pinjaman ini akan dipakai untuk berbagai keperluan dalam memperkuat penetrasi pasar perseroan,” ungkap Djony Bunarto Tjondro, presiden direktur ASF, di Jakarta, Jumat (1/7).

Dia menyebut bertindak sebagai Lead Arranger dari konsorsium perbankan adalah The Hongkong and Shanghai Bank Corporation (HSBC). Dan, pinjaman itu diharapkan sebagai pelengkap kebutuhan pembiayaan ASF yang ditarget Rp 20 triliun pada 2011.

Nah, guna memenuhi pembiayaan sepanjang tahun ini, perseroan bakal memaksimalkan modal kerja. Di mana modal kerja itu berasal dari pinjaman perbankan baik dalam dan luar negeri.

JAKARTA - PT Astra Sedaya Finance (ASF), anak usaha PT Astra International Tbk (ASII) meraih pinjaman USD 200 juta dari konsorsium perbankan asal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News