Ashanty: Bapak Jokowi aja Dilawan, Apa Artinya Anang

Ashanty: Bapak Jokowi aja Dilawan, Apa Artinya Anang
Ashanty dan suaminya, Anang Hermansyah. Foto: Instagram

jpnn.com, BOGOR - Kritikan pedas Jerinx SID kepada Anang Hermansyah terkait RUU Permusikan membuat Ashanty ikut kesal. Istri Anang Hermansyah itu jelas membela sang suami.

Ashanty menilai suaminya selama duduk di Komisi X DPR selalu membela kepentingan musisi. Karena itu, penyanyi kelahiran 4 November 1984 tersebut tak mau Anang dijelek-jelekkan.

"Saya capek ladenin begini. Kalau saya laporin (polisi) mereka nantangin. Kami cuma kotoran sampah yang tidak level sama dia. Bapak Jokowi aja dilawan, apa artinya Anang. Saya sudah berikan klairifikasi di media sosial dan YouTube, sudah. Aku hanya membela suami aku yang diinjek-injek," ujar Ashanty yang ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/2).

Baca juga: Jerinx SID Kritik Anang, Begini Balasan Ashanty

Ashanty mengungkapkan bahwa suaminya bermaksud untuk mengajak Jerinx untuk bertemu dan menyelesaikan secara baik-baik. Sebab, Anang merasa ada yang tidak dimengerti oleh Jerinx dari draft RUU Permusikan tersebut.

Sayangnya, ajakan tersebut direspon dengan pembicaraan melalui siaran radio. Padahal, yang diinginkan Anang adalah ajakan diskusi publik dengan banyak musisi sekaligus. Sehingga, jelas semua persoalannya.

Baca juga: Ashanty Berharap Jerinx SID Minta Maaf

"Mas Anang sudah ajak. Mas Anang enggak nantang, dia mau ketemu dan dialog. Ajaknya dia di radio, ngapain? Kalau mau debat di publik. Ketemu biar paham karena masnya enggak pernah ikut perkumpulan," jelas Ashanty.

Kritikan pedas Jerinx SID pada Anang Hermansyah terkait RUU Permusikan membuat Ashanty ikut kesal. Istri Anang Hermansyah itu jelas membela sang suami.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News