JPNN.com

Jerinx SID Kritik Anang, Begini Balasan Ashanty

Jumat, 01 Februari 2019 – 17:02 WIB Jerinx SID Kritik Anang, Begini Balasan Ashanty - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Drummer Superman Is Dead (SID), Jerinx mengkritik anggota DPR Anang Hermansyah terkait RUU Permusikan. Namun kritik musisi asal Bali tersebut ternyata mendapat balasan dari istri Anang, Ashanty.

Perseteruan berawal saat Jerinx menulis tanggapan untuk pernyataan Anang soal RUU Permusikan. Dalam sebuah artikel, Anang mengatakan ada musisi yang setuju dengan RUU meski banyak yang mengkritisi.

"Musisi palsu sok jadi politisi lama-lama ya pasti keluar sifat aslinya; menjijikkan. Selain Rhoma Irama siapa lagi yang setuju Nang @ananghijau?#RUUkampungan #AnangPayah," tulis Jerinx di akun Twitter @JRX_SID, Jumat (1/2).

Ternyata kritik Jerinx tersebut mendapat tanggapan dari Ashanty. Dia memilih menyampaikan pendapat lewat tulisan panjang di akun Instagram miliknya. "Baca tulisannya sampai akhir dan semoga mengerti @jrxsid," jawab Ashanty.

Jerinx SID Kritik Anang, Begini Balasan Ashanty
Balasan Ashanty atas sindiran Jerinx SID.

Banyak poin komentar yang disampaikan Ashanty untuk Jerinx. Salah satunya, dirinya menyayangkan perkataan Jerinx sebagai musisi kenamaan mengeluarkan komentar yang dinilai tidak pantas. Ashanty lantas menantang Jerinx agar berdebat terbuka dengan Anang ke depannya.

"Wah sayang sekali ya musisi hebat seperti mas yang lagu-lagunya banyak disukai salah satunya anak laki-laki saya bisa ngatain orang tanpa tahu apa-apa sampi begini! Tulisannya bisa sekasar ini. Suami saya mungkin akan diam karena dia lagu fokus di akhir masa jabatannya untuk memperjuangkan UU musik! Tapi kami keluarga tidak akan diam mas, anda yang enggak tahu apa-apa atau suami saya yang terlalu bodoh? Kalau saya pikir lebih elegant anda dan suami saya debat depan publik daripada koar-koar nanti salah persepsi, selain nambah dosa udah suudzon sama orang, keliahtan banget enggak tahu apa-apanya," tulis Ashanty.

Perempuan 34 tahun itu menilai apa yang diperjuangkan Anang dalam RUU Permusikan berguna bagi musisi. Salah satu hal yang disorotinya yakni tentang royalti atas karya seorang musisi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...