Minggu, 26 Mei 2019 – 20:04 WIB

Ashanty Berharap Jerinx SID Minta Maaf

Sabtu, 02 Februari 2019 – 19:40 WIB
Ashanty Berharap Jerinx SID Minta Maaf - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ashanty enggan terlalu banyak menanggapi kisruh dengan Jerinx, personel Superman Is Dead. Menurutnya, RUU Permusikan yang dibahas suaminya, Anang Hermansyah di DPR turut memperjuangkan hak musisi seperti Jerinx.

"Masalahnya sudah cukup dan enggak mau menanggapi orang yang enggak bisa dan enggak paham untuk dijelaskan. Saya enggak kenal dia tapi tahu band-nya, tapi yang saya tahu, suami saya di sana (DPR) memperjuangkan apa yang dia koar-koar," kata Ashanty di kawasan Bogor, Sabtu (2/2).

"Dia marah lagunya dibawakan. Kan ada royaltinya. Cuma kalau aku terangin harus by data. Balik lagi yang wajib menjelaskan Mas Anang, dia legislatif yang juga musisi. Seluruh jiwa di musisi," sambungnya.

Ashanty sempat mengutarakan niat untuk melaporkan Jerinx SID terkait kritikannya kepada Anang. Namun dia berharap Jerinx justru segera minta maaf.

"Tapi sayang sekali ada personel dijelaskan makin nyeleneh gitu loh. Kalau kesatria minta maaf harusnya," ujar Ashanty.

Seperti diketahui, drummer Superman Is Dead (SID), Jerinx menyampaikan kritik kepada anggota DPR Anang Hermansyah terkait RUU Permusikan. Dia menulis tanggapan untuk pernyataan Anang soal RUU Permusikan. Dalam sebuah artikel, Anang mengatakan ada musisi yang setuju dengan RUU meski banyak yang mengkritisi.

"Musisi palsu sok jadi politisi lama-lama ya pasti keluar sifat aslinya; menjijikkan. Selain Rhoma Irama siapa lagi yang setuju Nang @ananghijau?#RUUkampungan #AnangPayah," tulis Jerinx di akun Twitter @JRX_SID, Jumat (1/2).

Komentar pedas Jerinx itu dan beberapa lainnya kini jadi perbincangan di media sosial. Bahkan istri Anang, Ashanty membalas tanggapan Jerinx. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar