Ashanty Punya Cara Taklukkan Anak Tiri

Ashanty Punya Cara Taklukkan Anak Tiri
Ashanty dan suaminya Anang Hermansyah. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - KEPUTUSAN Ashanty untuk menerima pinangan Anang Hermansyah cukup melalui pemikiran yang panjang. Status duda beranak dua membuat Ashanty harus berhati-hati mengambil keputusan. Terlebih bukan perkara mudah dapat diterima oleh Aurel dan Azriel, dua anak Anang dari pernikahannya bersama Krisdayanti.

Agar cepet diterima oleh Aurel-Azriel, ia mengaku tak mempunyai cara khusus. Wanita berumur 30 tahun itu berusaha tetap menjadi dirinya sendiri.

"Aku dari awal enggak berusaha harus jadi gimana-gimana, tetep jadi diri aku sendiri aja, karena kedekatan aku enggak pernah dibikin-bikin. Mama juga bilang, kamu juga harus sayangin anak-anaknya (Aurel-Azriel) dengan tulus," ungkap Ashanty di salah satu infotainment, Jumat (10/10).

Setelah dua tahun menikah dengan Anang, wanita bernama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro ini sudah paham bagaimana karekter dua anak tirinya itu. Hal itu menjadi cara untuk menangani Aurel-Azriel.

"Kalau Aurel dikasih tahu harus berkali-kali dulu. Kalau Azriel lebih gampang anaknya, dikasih tahu sekali bisa ngerti, tapi dia orangnya sangat perasa. Jadi harus hati-hati kalau ngasih tahu," beber dia. (chi/jpnn)


KEPUTUSAN Ashanty untuk menerima pinangan Anang Hermansyah cukup melalui pemikiran yang panjang. Status duda beranak dua membuat Ashanty harus berhati-hati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News