Ashanty Sebut Jupe Sempat Membaik usai Operasi Besar

Ashanty Sebut Jupe Sempat Membaik usai Operasi Besar
Ashanty saat menggunakan hijab. Foto Instagram

jpnn.com - Kepergian artis peran Julia Perez mengagetkan para koleganya di dunia hiburan. Sebab, Jupe -panggilan akrabnya- justru menunjukkan tanda-tanda membaik setelah berbulan-bulan dirawat di RSCM akibat kanker serviks.

Jumat (9/6), Jupe menjalani operasi besar di RSCM karena ada ga‎ngguan pencernaanya. Penyanyi‎ Ashanty ‎termasuk yang  menjenguk Jupe usai dioperasi.

Ashanty menuturkan, Jupe dalam kondisi baik pasca-operasi. "Udah sehat dan mendingan, kan juga sempat ketemu," ujarnya di RSCM, Jakarta, Sabtu (10/6).

Namun, Ashanty langsung kaget ketika mendengar kabar Jupe meninggal. Istri Anang Hermansyah itu mengaku sedang menjalani kuli‎ah di kawasan Senayan saat mendengar kabar Jupe meninggal.

Karenanya Ashanty mendoakan Jupe bisa mendapat tempat terbaik di sisi Allah. Apalagi pemilik nama lahir Yulia Rahmawati itu meninggal saat Ramadan yang dikenal sebagai bulan bagus bagi umat Islam.

"Jupe insyaallah masuk surga," katanya.(cr/JPG)


Kepergian artis peran Julia Perez mengagetkan para koleganya di dunia hiburan. Sebab, Jupe -panggilan akrabnya- justru menunjukkan tanda-tanda membaik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News