Ashanty Yakin Aurel tak Punya Waktu Melakukan Hal Negatif

Ashanty Yakin Aurel tak Punya Waktu Melakukan Hal Negatif
Ashanty menghadiri acara Sosialisasi UU No 28 Tahun 2014 Tentang Hak Cipta Pengurusan Lisensi Lagu dan Musik Dalam Usaha Karoke di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (6/10). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - PUTRI Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, memiliki seabrek kegiatan positif. 

Tidak hanya kuliah, ia juga disibukkan dengan les. Dengan begitu, Aurel tidak memiliki waktu untuk melakukan hal negatif.

"Tiap hari les. Sampai Sabtu pun dia kuliah dan les. Liburnya c‎uma hari Minggu. Bagus sih jadi enggak ada waktu buat yang macam-macam," kata istri Anang, Ashanty usai acara sosialisasi Performing Rights untuk Executive Karaoke di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (6/10). 

Ashanty merasa takut dengan pergaulan anak-anak saat ini. Karena itu, ia merasa senang Aurel memiliki lingkungan baru yang lebih positif dan mengikuti berbagai macam les, seperti bahasa Inggris, piano, dan nyanyi.

Aurel tidak merasakan stres imbas kegiatan yang diikutinya. "Sampai saat ini Alhamdulillah anaknya enggak merasa itu," ucap Ashanty. 

Ashanty masih mengizinkan Aurel untuk menjadi DJ. Namun, ia tidak memperbolehkan anaknya nge-DJ pada saat kuliah. 

Ashanty berharap agar Aurel bisa membagi waktu antara pekerjaan dan pendidikan.

"Takutnya job-nya makin banyak. Biasanya di situ tuh nanti tantangannya. Mudah-mudahan semua bisa lancar,"‎ tutur Ashanty. 

PUTRI Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, memiliki seabrek kegiatan positif.  Tidak hanya kuliah, ia juga disibukkan dengan les. Dengan begitu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News