Tidak Mau Jadi Timses Cagub, Lyla Maunya Tampil di Kampanye

Tidak Mau Jadi Timses Cagub, Lyla Maunya Tampil di Kampanye
Vokalis Lyla Band Indra Perdana Sinaga. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - VOKALIS Lyla band, Indra Perdana Sinaga tidak berminat untuk menjadi tim pemenangan para kandidat cagub pada penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Dia lebih memilih untuk memberikan hiburan pada saat kampanye.

"Kalau untuk menghibur oke lah. Tapi kalau untuk juru kampanye jangan-jangan (calon yang didukung) enggak dipilih nanti," kata Naga lantas tertawa di sela-sela acara sosialisasi Performing Rights untuk Executive Karaoke di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (6/10).

Menurut Naga, ajang kampanye yang dilakukan para calon gubernur dan wakil gubernur pasti diisi dengan hiburan. Lyla bersedia apabila didaulat untuk menjadi pengisi acara.

"Sebuah kampanye juga butuh hiburan. Kami datang untuk menghibur. Jangan jadikan pilkada ini sebagai ajang untuk musuh-musuhan. Ini fun aja," tutur Naga.

Pria kelahiran Medan ini menuturkan, Lyla pernah diundang untuk mengisi acara kampanye pada saat pilkada. ‎Tidak hanya di DKI, Naga juga kerap bermain di beberapa daerah lainnya.

"Tapi ketika saya mengisi acara sebuah kampanye, saya jarang ngomong untuk vote si a, b, c, lebih ke manggung aja," ungkap Naga. ‎(gil/jpnn)‎

 

VOKALIS Lyla band, Indra Perdana Sinaga tidak berminat untuk menjadi tim pemenangan para kandidat cagub pada penyelenggaraan Pemilihan Kepala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News