Ashley Cole, Pakai Cincin Pernikahan

Ashley Cole, Pakai Cincin Pernikahan
Ashley Cole dan Cheryl Tweedy. Foto: thisislondon.co.uk
HUBUNGAN Ashley Cole dan Cheryl Tweedy memang sudah lama berakhir. Mereka bercerai pada Februari 2010. Meski demikian, itu tidak membuat gelandang Chelsea tersebut bisa melupakan mantan istrinya begitu saja. Dia tertangkap kamera mengenakan kembali cincin pernikahannya dengan Cheryl. Pemandangan tersebut memicu isu bahwa pasangan itu rujuk.

Seperti dilansir Daily Mail, pemain berusia 30 tahun tersebut terlihat mengenakan cincin kawin di jari manisnya. Itu terjadi ketika dia berfoto dengan fans setelah menjalani latihan bersama timnas Inggris di London beberapa waktu yang lalu.

Tidak hanya sekali itu Cole mengenakan cincin pernikahan yang dikabarkan bernilai GBP 200.000 atau sekitar Rp 2,8 miliar (kurs GBP 1 = Rp 13.900) tersebut. Pada malam-malam berikutnya, pemandangan itu masih bisa disaksikan.

Menurut salah seorang rekannya, Cole menghibur Cheryl yang diberhentikan dari salah satu acara pencarian bakat akhir pekan lalu. Perhatian Cole itulah yang semakin menguatkan dugaan rujuk tersebut. "Saya rasa, Cheryl adalah cinta sejatinya. Sepertinya, dia kini semakin dekat dengan cintanya lagi," tuturnya.

HUBUNGAN Ashley Cole dan Cheryl Tweedy memang sudah lama berakhir. Mereka bercerai pada Februari 2010. Meski demikian, itu tidak membuat gelandang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News