Ruudtje Reuni dengan Pellegrini

Ruudtje Reuni dengan Pellegrini
Ruudtje Reuni dengan Pellegrini
MALAGA - Kontrak Ruud van Nistelrooy di klub Jerman Hamburg SV telah berakhir. Striker gaek asal Belanda itu memutuskan angkat kaki dari Imtech Arena, markas Hamburg, dan memutuskan kembali ke Spanyol untuk bergabung ke Liga Primera Malaga.

Ruudtje, sapaan Van Nistelrooy, sudah melewati tes media di Malaga dan mengikat kontrak satu tahun. Bagi Malaga, ini transfer yang menguntungkan karena mereka tidak perlu mengeluarkan biaya transfer alias free transfer.

"Saya melewati karir dengan banyak klub dan berbagi ruang ganti dengan sejumlah bintang hebat. Saya sangat bangga dan senang berada di klub ini," kata Van Nistelrooy kepada Marca.

Malaga memang bukan klub yang memiliki reputasi hebat di Spanyol, tapi sejak diakuisisi konglomerat Qatar tahun lalu, klub berjuluk Los Boquerones itu menjadi klub yang ambisius. Sejumlah pemain hebat mereka datangkan.

MALAGA - Kontrak Ruud van Nistelrooy di klub Jerman Hamburg SV telah berakhir. Striker gaek asal Belanda itu memutuskan angkat kaki dari Imtech Arena,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News