Messi Nyaris Kena Bogem Mentah

Messi Nyaris Kena Bogem Mentah
Messi Nyaris Kena Bogem Mentah
ROSARIO - Lionel Messi mendapat sambutan yang kurang menyenangkan saat pulang ke kampung halamannya. Bintang Barcelona itu nyaris terkena pukulan dari seorang pria yang tidak dikenal ketika berada di kota kelahirannya, Rosario, kemarin (3/6).

Sebagaimana diberitakan AP, Messi baru saja keluar dari sebuah restoran ketika insiden itu terjadi. Beberapa saat sebelum tindak kekerasan tersebut terjadi, memang terlihat segerombolan orang menunggu pemain yang dijuluki Messidona itu di luar restoran. Mereka adalah para fans yang ingin meminta tanda tangan, wartawan, dan fotografer.

Ketika Messi berjalan keluar restoran, tiba-tiba, seorang pemuda menyeruak dari kumpulan tersebut sambil melayangkan tinju. Untung, sebelum bogem mentah pemuda itu sampai di wajah Messi, puluhan orang di sekitarnya langsung melindungi.

"Saya melihat kerumunan banyak orang di luar restoran. Saya tahu bahwa mereka menunggu Messi. Saat Messi keluar, tiba-tiba saja ada seseorang berlari ke arahnya sambil mengepalkan tangan. Tentu saja semua orang menghalangi dia. Entah kena atau tidak, pemuda itu langsung melarikan diri," papar salah seorang pelayan restoran Pablo Moyano saat memberikan kesaksian kepada Argentine TV.

ROSARIO - Lionel Messi mendapat sambutan yang kurang menyenangkan saat pulang ke kampung halamannya. Bintang Barcelona itu nyaris terkena pukulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News