Fadli Hariri Ingin Balik ke Medan

Fadli Hariri Ingin Balik ke Medan
Fadli Hariri Ingin Balik ke Medan
MAKASSAR -- Setelah Pelatih Kepala PSM, Wilhelmus "Wim" Gerardus Rijsbergen yang positif dilepas pada putaran kedua mendatang, manajemen PSM juga akan melepas beberapa pemain. Salah satu yang kemungkinan besar dilepas adalah stoper asal Medan, Fadli Hariri.

Kabarnya, mantan pemain Persela Lamongan itu yang meminta sendiri ke manajemen PSM untuk dilepas di putaran kedua. Alasannya, Fadli mengaku ingin bermain di kampung halamannya di Medan setelah beberapa tahun merantau di luar daerah.

Malah, disebut-sebut Fadli sudah menyampaikan permohonan pengunduran dirinya sebagai pemain PSM ke Managing Director, Husain Abdullah. Hanya saja, pengunduran diri dimaksud masih sebatas lisan dan belum ada surat resmi.

Menurut Husain, Fadli baru menyampaikan secara lisan kepadanya soal keinginan kembali ke Medan. "Dia (Fadli, red) sudah ngomong ke saya secara lisan. Katanya mau main di Medan. Tetapi, belum ada permintaan secara resmi mundur sebagai pemain PSM," terang Husain, seperti diberitakan Fajar (Grup JPNN).

MAKASSAR -- Setelah Pelatih Kepala PSM, Wilhelmus "Wim" Gerardus Rijsbergen yang positif dilepas pada putaran kedua mendatang, manajemen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News