Pemain Sayangkan Wim Dilepas

Pemain Sayangkan Wim Dilepas
Wilhelmus "Wim" Gerardus Rijsbergen. Foto: FAJAR/JPNN
MAKASSAR -Manajemen PSM Makassar melepas pelatih kepala, Wilhelmus "Wim" Gerardus Rijsbergen, membuat kaget para pemain. Setelah mengetahui dari media bahwa pelatih asal Belanda itu akan diganti, pemain pun mengaku sangat menyayangkan.

Seperti yang diutarakan striker muda PSM, M Rahmat, yang mampu tampil ciamik di tangan Wim. Menurutnya, sangat disayangkan kalau pelatih sekaliber Wim dilepas padahal kinerja dan reputasinya selama ini sudah sangat baik dan berhasil membawa tim finis di urutan ketiga putaran pertama Liga Primer Indonesia (LPI).

"Saya kaget juga dengar kabar Wim akan dilepas. Padahal, Wim adalah pelatih yang tegas dan disiplin. Dia mampu menjadikan tim ini solid dengan materi biasa-biasa saja. Juga mampu memotivasi kami supaya bangkit, terutama pemain muda," ujar Rahmat.

Kalaupun nantinya Wim harus diganti, tambah Rahmat, maka dia meminta manajemen mencari pelatih yang lebih baik dari Wim. "Itu kalau memang ada. Karena menurutku Wim adalah pelatih terbaik yang pernah ada," ucap Rahmat.

MAKASSAR -Manajemen PSM Makassar melepas pelatih kepala, Wilhelmus "Wim" Gerardus Rijsbergen, membuat kaget para pemain. Setelah mengetahui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News