Coentrao Menuju Santiago Bernabeu

Coentrao Menuju Santiago Bernabeu
Coentrao Menuju Santiago Bernabeu
MADRID - Aroma Portugal di Real Madrid bakal semakin kental musim depan. Bek kiri timnas Portugal Fabio Coentrao, sepertinya, hanya tinggal menunggu waktu untuk segera bergabung dengan klub asal Santiago Bernabeu. Itu setelah klub Coentrao saat ini, Benfica, tidak lagi ngotot mempertahankan pemain 23 tahun tersebut.

Benfica bahkan sudah mendekati bek kiri Osasuna Nacho Monreal sebagai pengganti Coentrao. "Kami akan meningkatkan negosiasi dengan Real (untuk Coentrao, Red) setelah pertandingan Portugal lawan Norwegia. Saya harap ada sesuatu yang penting yang bisa dicapai," ujar Presiden Benfica Luis Filipe Vieira kepada Diario de Noticias.

Dalam negosiasi awal, Benfica membanderol Coentrao 30 juta euro. Itu sesuai dengan klausul buyout pemain 23 tahun itu. Namun, Real berharap bisa mendapatkan Coentrao dengan 25 juta euro atau harga yang sama ketika Los Merengues - sebutan Real - memboyong Angel di Maria dari Benfica musim lalu.

Di skuad Real saat ini sudah dihuni tiga pemain Portugal, Cristiano Ronaldo, Ricardo Carvalho, dan Pepe. Ketiganya sekaligus rekan Coentrao di timnas. Itu masih ditambah pelatih Real Jose Mourinho yang juga berkewarganegaraan Portugal.

MADRID - Aroma Portugal di Real Madrid bakal semakin kental musim depan. Bek kiri timnas Portugal Fabio Coentrao, sepertinya, hanya tinggal menunggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News