Ashton Kutcher, Inden Wisata Luar Angkasa

Ashton Kutcher, Inden Wisata Luar Angkasa
Foto: Int
LOS ANGELES - Ashton Kutcher bakal menjalani wisata yang tidak biasa. Aktor 34 tahun itu menjadi peserta ke-500 wisatawan luar angkasa Virgin Galactic. Pernyataan itu keluar dari CEO Galactic, Sir Richard Branson, dalam blog dan akun Twitter-nya. 

"Saya segera menghubungi Ashton untuk mengucapkan selamat dan menyambutnya. Dia sangat senang dengan perjalanan ini, sebuah prospek untuk menjadi yang pertama melintasi garis batas terakhir (dan kembali) bersama kami serta merasakan keajaiban luar angkasa untuk dirinya sendiri," tulis Branson dalam blognya, seperti dikutip Daily Mail.

Pernyataan serupa ditulis Branson di akun Twitter-nya, @richardbranson.  "Selamat datang @aplusk "akun Twitter Kutcher" menjadi astronot masa depan ke-500 @virgingalactic. Sampai jumpa di angkasa, Ashton."

Kutcher belum memberikan konfirmasi tentang wisata luar angkasanya bersama Virgin Galactic. Tetapi, mantan suami Demi Moore itu me-retweet konfirmasi Branson. Tidak dijelaskan kapan dia berangkat. Jika jadi, dia harus membayar USD 200 ribu (sekitar Rp 1,8 miliar).

LOS ANGELES - Ashton Kutcher bakal menjalani wisata yang tidak biasa. Aktor 34 tahun itu menjadi peserta ke-500 wisatawan luar angkasa Virgin Galactic.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News