Menikah di Bali 14 April

Menikah di Bali 14 April
Cathy Sharon. Foto: Raka Denny/Jawa Pos
JAKARTA - Cathy Sharon, 29, bicara mengenai rencana pernikahannya dengan Eka Kusuma Putra, pria yang dua tahun terakhir menjadi sosok spesial di hati presenter dan bintang film itu. Cathy mengatakan, dirinya dan Eka akan menikah di Bali pada 14 April.

Di Kafe Aria, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, kemarin (20/3) perempuan berdarah Prancis-Tionghoa-Palu itu menjelaskan semuanya. Mantan VJ MTV tersebut sudah lama dilamar Eka. "Saya sudah dilamar langsung oleh calon suami saya malam tahun baru 2011. Itu enam bulan setelah kami pacaran. Lamaran dengan keluarga sih April tahun lalu. Keluarga besar Eka datang ke Bali, tempat orang tua saya tinggal. Lamaran dilakukan dengan adat Tionghoa," jelasnya.

Pemeran utama film The Perfect House itu menerima lamaran pria yang usianya 6,5 tahun lebih tua darinya tersebut karena menemukan kecocokan. Cathy bilang, bayangan seorang pasangan hidup ada pada Eka yang merupakan keturunan Cirebon-Bandung. Perkenalannya dengan calon suami terjadi secara sederhana di sebuah restoran di Kemang. "Saya punya sahabat. Sahabat saya itu sudah bersuami kan. Nah, Eka ini teman suami sahabat saya itu," jawabnya.

Cathy yang notabene perempuan aktif mendambakan sosok pendamping yang lebih tenang dan kalem. "Saya itu kan orang yang heboh, sementara Eka ini adalah seorang karyawan swasta yang bekerja di bidang marketing. Dia punya rutinitas yang berbeda sekali dengan saya. Tapi, justru itu saya tertarik," jelasnya.

JAKARTA - Cathy Sharon, 29, bicara mengenai rencana pernikahannya dengan Eka Kusuma Putra, pria yang dua tahun terakhir menjadi sosok spesial di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News