Ingin Hidup Normal, Nikahi Karyawan Marketing

Ingin Hidup Normal, Nikahi Karyawan Marketing
Ingin Hidup Normal, Nikahi Karyawan Marketing
TEKA-teki pernikahan Cathy Sharon akhirnya terungkap. Kakak artis Julie Estelle itu membenarkan rencana pernikahannya dan berniat segera meninggalkan dunia hiburan.

   

Pernikahan Cathy dengan Eka Kusuma Putra akan digelar di Gereja St Franciskus Xaverius di Bali. "Jadi kabar yang selama ini beredar itu benar. 14 April nanti aku akan menikah di Bali. Yang diundang hanya keluarga dan teman-teman dekat saja," kata Cathy di Jakarta, kemarin.

Kenapa memilih di Pulau Dewata? Menurut Cathy, menikah di Bali dan dihadiri orang-orang terdekat merupakan impiannya dan calon suami. Selain itu, ia ingin lebih menikmati suasana pernikahannya dengan khidmat yang berbeda dari suasana di Jakarta.

"Kami sangat menyukai Bali. Menikah di pulau itu merupakan impian kami. Romantis, dan lebih tenang. Kita ingin mengadakan acara privat yang berbeda dengan pernikahan yg dilakukan di Jakarta, yang biasanya dihadiri ribuan undangan," papar Cathy.

Setelah menikah, rencananya bekas kekasih Enno "Netral" itu akan fokus mengurus keluarga dan suaminya. Karena itu, Cathy mengaku akan meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya.

TEKA-teki pernikahan Cathy Sharon akhirnya terungkap. Kakak artis Julie Estelle itu membenarkan rencana pernikahannya dan berniat segera meninggalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News