Nikmati Jessie J, Gandeng Pacar

Nikmati Jessie J, Gandeng Pacar
Widi (kanan), vokalis Vierra, bersama pacarnya usai menyaksikan konser Jessie J di Ji-Expo Kemayoran, Jakarta, Minggu (18/3). FOTO: Angger Bondan/ Jawa Pos
JAKARTA - Konser Jessie J dalam rangkaian Pond"s Teen Concert di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada Minggu malam (18/3) sukses memukau sekitar enam ribu penonton.

Pelantun Domino itu tak hanya tampil atraktif dan energik, tapi juga komunikatif. Jessie J tampil sekitar satu jam setengah dengan membawakan 15 lagu. Dia juga mengajak seorang penonton untuk menyanyi bareng Price Tag di panggung.

Aksi perempuan kelahiran Inggris itu ternyata membuat para selebriti tanah air penasaran. Mereka tak mau tertinggal untuk melihat penampilan Jessie J secara langsung. Seorang di antara mereka adalah Widi Vierra. Dia datang bersama kekasihnya, Rico Octavianus. "Aku tadi manggung dulu sama anak-anak Vierra. Ini beruntung banget bisa sampai sini. Kirain udah telat," kata dia.

Soal karya Jessie J, Widi mengidolakan lagu Who You Are. "Kalau yang lain banyak yang suka dia gara-gara Price Tag. Aku malah suka dia gara-gara lagu Who You Are. Aku pikir, yang nyanyi orang kulit hitam. Pas cari tahu, ternyata Jessie J. Tapi, suaranya keren banget," terangnya.

JAKARTA - Konser Jessie J dalam rangkaian Pond"s Teen Concert di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada Minggu malam (18/3) sukses memukau sekitar enam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News