Ibu Gaga Takut Anaknya Gila

Ibu Gaga Takut Anaknya Gila
Lady Gaga. Foto: Mario/Reuters
NEW YORK - Berbagai sisi kehidupan Lady Gaga terbuka ketika penyanyi yang menyebut dirinya sebagai Mother Monster itu melakoni wawancara dengan ratu talk show Oprah Winfrey. Termasuk, kekhawatiran sang ibu, Cynthia Germanotta, terhadap kewarasan anaknya ketika beranjak remaja dan sering naik panggung dengan kostum dan aksi yang di luar kelaziman.

"Ketika tampil, waktu itu di Joe's Pub, dia mengenakan bikini dan meledakkan hairspray. Saya dan ayahnya berpandangan dan berkata, dia sepertinya sudah mulai gila," kata Cynthia seperti dikutip Daily Mail kemarin.

Namun, setelah terbiasa, mereka akhirnya bisa menerima jika hal tersebut merupakan bagian dari proses kreatif sang putri yang terlahir dengan nama Stefani Germanotta tersebut.

Menurut Gaga, sang ibu sering khawatir karena cenderung menutup diri tentang proses kreativitas yang dirinya lakukan. Meski begitu, mereka tak mau mengekang. "Mereka (orang tuanya) bilang, teruskan kreativitasmu. Yang penting aman," imbuh Gaga. Satu hal lagi yang menjadi aturan tegas dari kedua orang tuanya. "Mereka tidak suka saya mengeluarkan kata-kata sumpah serapah," lanjutnya.

NEW YORK - Berbagai sisi kehidupan Lady Gaga terbuka ketika penyanyi yang menyebut dirinya sebagai Mother Monster itu melakoni wawancara dengan ratu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News