ASICS Luncurkan Sepatu Sportstyle Legendaris Seri ke-30 dari GEL-Kayano, Sebegini Harganya

ASICS Luncurkan Sepatu Sportstyle Legendaris Seri ke-30 dari GEL-Kayano, Sebegini Harganya
ASICS meluncurkan tiga pasang sepatu sportstyle, salah satunya legendaris seri ke-30 dari GEL-Kayano di Creative Hall, MBloc Space, Melawai, Jakarta Selatan pada Sabtu (2/9) Foto: Dokumentasi ASICS

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - ASICS meluncurkan tiga pasang sepatu sportstyle (Sport and Lifestyle) bergaya vintage dan retro.

Salah satu sepatu yang diluncurkan di Creative Hall, MBloc Space, Melawai, Jakarta Selatan pada Sabtu (2/9) merupakan sepatu legendaris dari ASICS.

Ketiga sepatu tersebut, yaitu ASICS GEL-NYC™M, ASICS GT 2160™M , dan GEL-Kayano Legacy ™M, yang dirancang menjadi teman harian bagi kalangan urban muda yang kini mengarah pada tren sepatu retro dan vintage.

“Kami melihat tren sepatu vintage dan retro di kalangan urban muda saat ini menjamur, dan kami ingin menyediakan yang terbaik,” kata President Director ASICS Indonesia Sota Fukushima.

ASICS pada umumnya yang difungsikan sebagai sepatu untuk berolahraga.

Namun kali ini,ketiga sepatu sportstyle itu dirancang khusus bermain dan hangout, tetapi tetap sporty.

“Sportstyle adalah kategori atas kombinasi Sport and Lifestyle, memiliki desain yang kekinian, dan dapat diandalkan untuk berbagai kegiatan, mulai dari casual hangout hingga aktivitas luar ruangan,” terang Sota Fukushima.

Pada peluncuran kali ini, sepatu legendaris ASICS dari seri GEL-Kayano menjadi bintangnya.

Sepatu Sportstyle Legendaris Seri ke-30 dari GEL-Kayano diluncurkan ASICS bertepatan 30 tahun usia sepatu yang pertama dibuat Toshikazu pada 1993

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News