Asisten Luis Milla: Kualitas Pemain Membantu Latihan

Asisten Luis Milla: Kualitas Pemain Membantu Latihan
Suasana latihan Timnas U-23 di Lapangan SPH Karawaci. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Pemain Timnas U-23 sudah menjalani seleksi mulai 21 sampai 23 Februari. Lantas seperti apa hasilnya? Asisten pelatih Timnas U-23 Miguel Gandia mengungkapkan secara kualitas pemain-pemain yang kini dipanggil cukup membantu dalam latihan.

"Kami sangat senang dengan hasil latihan. Saya sudah berbincang dengan pelatih Luis Milla, kami senang, kami terbantu‎ dengan kualitas pemain yang ada sehingga latihan bisa berlangsung cepat," ujarnya.

Disinggung soal kondisi fisik pemain, pelatih asal ‎Spanyol tersebut menegaskan belum bisa memberikan penilaian penuh. Dengan hanya berlatih selama tiga hari, kelayakan mereka berada di tim Luis Milla belum bisa diukur.

"Kami tak bisa paksakan menggenjot fisik pemain. Sebagian dari mereka akan main di Piala Presiden di akhir pekan ini. Jadi kami hanya lihat secara keseluruhan permainan saja," tuturnya.

Dalam sesi latihan terakhir di lapangan SPH Karawaci, Tangerang‎, Kamis (23/2), Milla mengisinya dengan uji coba internal.

Pemain dibagi dalam dua kelompok, tim rompi kuning dan oranye. Hasilnya, tim kuning menang 1-0 di babak pertama, tim oranye menang 3-0 di babak kedua. (dkk/jpnn)

 


 Pemain Timnas U-23 sudah menjalani seleksi mulai 21 sampai 23 Februari. Lantas seperti apa hasilnya? Asisten pelatih Timnas U-23 Miguel Gandia


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News