Beginilah Susunan Pemain Uji Coba Internal Timnas

Beginilah Susunan Pemain Uji Coba Internal Timnas
Timnas U-23 saat jalani sesi latihan. Foto: amjad/jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Sesi latihan Timnas U-23 sekaligus seleksi gelombang pertama telah usai digelar di lapangan SPH Karawaci, Tangerang, Kamis (23/2) pagi.

Dalam sesi latihan ini, pelatih Luis Milla langsung membagi tim ke dalam dua kelompok. Melihat pengelompokan, tampak Milla mencoba untuk memaksimalkan tipikal pemain dengan sistem yang digunakannya.

Tim rompi kuning terlihat memainkan tiga empat bek, tiga gelandang, dan tiga striker, dengan dua pemain berperan sebagai winger.

Tim rompi oranye terlihat lebih memainkan permainan ke dalam, dengan dua gelandang holding. Dalam sesi ini, sempat ada pergantian pemain Evan Dimas yang terlihat agak cedera digantikan Arsyad Yusgiantoro dan Zaenuri diganti Nazarudin.

Dalam laga ini, skor berakhir 1-0 di babak pertama untuk tim kuning. Setelah diswitch beberapa pemain antara tim oranye dan kuning, skor berakhir 0-3 untuk tim oranye.(dkk/jpnn)

Tim Kuning (4-3-3)
Rully Desrian; Putu Gede, Ryuji Utomo, Bagas Adi, Zalnando; M Hargianto Miftahul Hamdi, Gian Zola, Evan Dimas, Yabes Roni; Marinus Manewar

Tim Oranye (4-2-3-1)
Kartika Ajie; Zaenuri, Hansamu Yama, Hanif Sjahbandi, Ricky Fajrin; Rizky Dwi, Paulo Sitanggang; Febri Hariyadi, Nasir, Saddil Ramdani; Nur Hardianto


 Sesi latihan Timnas U-23 sekaligus seleksi gelombang pertama telah usai digelar di lapangan SPH Karawaci, Tangerang, Kamis (23/2) pagi.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News