Asli Panas! Ahmad Dhani Beri Deddy Corbuzier Waktu Sampai Besok

Asli Panas! Ahmad Dhani Beri Deddy Corbuzier Waktu Sampai Besok
Ahmad Dhani. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Ahmad Dhani kini tengah menunggu penjelasan dari Deddy Corbuzier karena sudah mewawancarai Mulan Jameela dan menguploadnya di YouTube.

Pentolan grup band legendaris Dewa 19 itu tak terima karena masa lalu dan urusan rumah tangganya dicampuri orang lain. Karena itu, Dhani bakal melayangkan somasi kepada Deddy.

Mantan suami Maia Estianty itu hanya memberi Deddy waktu sampai Jumat (18/12) besok untuk memberikan penjelasan langsung. 

"Gini ya, permasalahan itu kan sudah lama terjadi, bersifat pribadi dan seharusnya nggak usah diupload ke YouTube. Ini kan artinya ada orang yang mau mengubek-ubek permasalahan rumah tangganya (Dhani-Mulan). Mas Dhani nunggu 3x24 jam buat Deddy kasih penjelasan. Terakhir berarti Jumat besok," ujar Ramdhan Alamsyah selaku kuasa hukum Dhani di acara Rumpi No Secret, Kamis (17/12).

Ramdhan mengatakan, Dhani menyayangkan sikap Deddy yang enggan menyampaikan curhatan Mulan kepadanya secara langsung.

"Kita punya moral dan etika, ketika orang lain ikut campur permasalahan rumah tangga orang, ya ngapain? Kenapa nggak sampaikan langsung saja ke Mas Dhani. Deddy kan juga dekat sama Mas Dhani," tegas Ramdhan. (chi/jpnn)


JAKARTA – Ahmad Dhani kini tengah menunggu penjelasan dari Deddy Corbuzier karena sudah mewawancarai Mulan Jameela dan menguploadnya di YouTube.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News