Asma Ditemukan Tewas Tergeletak Dekat Rumahnya, Leher Terlilit Tali, Diduga Dibunuh

Jumat, 25 Juni 2021 – 13:09 WIB
Asma Ditemukan Tewas Tergeletak Dekat Rumahnya, Leher Terlilit Tali, Diduga Dibunuh - JPNN.com
Asma, 70, warga Dusun VII, Desa Sugiwaras, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Muba, Sumsel, ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan, Kamis (24/6) sekitar pukul 09.00 WIB. Korban diduga dibunuh. Foto: Dok Pri/sumeks.co

jpnn.com, MUBA - Penemuan sesosok mayat di Dusun VII, Desa Sugiwaras, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Muba, Sumsel, mendadak bikin geger warga setempat, Kamis (24/6) sekitar pukul 09.00 WIB.

Jasad pria bernama Asma, 70, itu pertama kali ditemukan Indriwati. Saat ditemukan, kondisi korban telentang dan leher korban terlilit tali.

“Yang menemukan dari pihak rumah makan, saat itu dia mau menyemprot rumput. Posisi tempat ditemukan itu semacam lapangan, gak ada pohon di tempat korban ditemukan,” kata Pjs Kades Sugiwaras Ahmad Goni saat dikonfirmasi via selulernya.

Goni menerangkan korban sebelumnya telah menghilang satu hari satu malam dan telah dicari pihak keluarga hingga akhirnya ditemukan tewas.

“Katanya sempat pergi mau urut, setelah dicek yang diurut ada lagi menyadap karet, tetapi korban tidak pulang,” ujarnya.

Goni mengatakan, sejauh yang diketahui korban tidak ada persoalan atau masalah di daerah tersebut.

“Memang kata keluarganya, korban sering bawa uang banyak di dompetnya, juga kadang bawa emas, saat ditemukan infonya gak ada barang itu,” cetusnya.

Terpisah, Kasat Reskrim AKP Ali Rojikin menerangkan setelah dilakukan visum di Puskesmas Babat Toman diketahui terdapat luka lecet pada bagian leher akibat lilitan tali sebanyak empat lilitan, luka lecet pada bagian bokong dan terdapat lebam pada bagian punggung.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...