JPNN.com

Asman Abnur Berniat Lakukan Terobosan Demi Kemajuan PAN

Sabtu, 07 Desember 2019 – 16:43 WIB Asman Abnur Berniat Lakukan Terobosan Demi Kemajuan PAN - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Asman Abnur berniat untuk melakukan berbagai terobosan demi kemajuan PAN.

“Niat saya adalah memperbaiki yang belum bagus dan melanjutkan yang sudah baik, serta melakukan terobosan-terobosan baru demi kemajuan partai,” kata Asman Abnur kepada wartawa di sela-sela arena Rakernas PAN di Hotel Milenium, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019).

Untuk diketahui, PAN akan melangsungkan prosesi regenerasi kepemimpinan lima tahunan. Partai yang lahir dari rahim reformasi ini akan terus berbenah setelah mengalami kemerosotan perolehan suara pada Pileg 2019 lalu.

Asman yang juga bakal Calon Ketum Umum PAN ini bertekad untuk mengatasi berbagai tantangan partai politik ke depan yang makin kompleks.

Pada kesempatan itu, Asman menjelaskan bahwa pelaksanaan Rakernas itu merupakan amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) partai untuk mengambil keputusan kapan kongres dilaksanakan.

“Rakernas akan mengambil keputusan seperti tempat dan waktu kongres 2020 nanti. Selain itu, forum rakernas juga melaporkan perkembangan partai serta menerima masukan dari daerah karena rakernas dihadiri oleh seluruh pengurus partai se-Indonesia,” kata Asman.(fri/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...