Pesan Wakil Ketua DPD RI Pada Saat Rakernas Senam Tera Indonesia

Pesan Wakil Ketua DPD RI Pada Saat Rakernas Senam Tera Indonesia
Wakil Ketua DPD RI sekaligus Ketua Umum Senam Tera Indonesia saat membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Senam Tera Indonesia (STI) di Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur. Foto: Humas DPD RI

jpnn.com, SAMARINDA - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Senam Tera Indonesia (STI) diselenggarakan pada Jumat, 15 November 2019 di Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur. Rakernas ini membahas program kerja tahunan.

Dalam acara ini hadir para peserta delegasi dari seluruh penjuru Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Wakil Ketua DPD RI Nono Sampono selaku Ketua Umum Senam Tera Indonesia (STI) dan didampingi para Pengurus DPP Pusat Senam Tera Indonesia.

Rakerna STI ini dibuka secara langsung oleh Ketum STI sekaligus memberikan pengarahan kepada semua peserta yang hadir tentang peningkatan kualitas dan kuantitas anggota Senam Tera Indonesia.

Dalam Rakernas juga membahas tentang laporan kegiatan program kerja jangka menengah dan jangka pendek Senam Tera Indonesia 2018/2019 dan Rencana Kerja tahun 2020.

Selain itu, Ketua Umum STI Nono Sampono berpesan untuk terus memasyarakatkan senam tera Indonesia.

“Saya optimistis kita punya komitmen bersama serta banyak rencana besar ke depan untuk memajukan Senam Tera Indonesia dan ini perlu dikawal. Rakernas ini bisa jadi bahan evaluasi agar setiap rencana kerja bisa terlaksana dengan baik, terukur dan tentu ada target yang ingin dicapai bersama,” papar Nono Sampono.

Rakernas Senam Tera Indonesia tahun 2019 mengangkat tema “Senam Tera Indonesia Menyongsong Organisasi Yang Berakreditasi dan Bersetifikasi (ISO9001) Demi Terwujudnya SDM Indonesia Yang Unggul, Sehat, Tenteram dan Indah”.(fri/jpnn)

Wakil Ketua DPD RI sekaligus Ketua Umum STI memberikan pengarahan kepada semua peserta Rakerna Senam Tera Indonesia.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News