Asmirandah Ingin Selesai Baik-baik

Asmirandah Ingin Selesai Baik-baik
Asmirandah Ingin Selesai Baik-baik

jpnn.com - JAKARTA -- Pesinetron Asmirandah baru saja usai diperiksa oleh Polres Bogor terkait laporan yang dilakukan oleh Habib Idris, Ketua Front Pembela Islam (FPI) Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Wanita yang akrab disapa Andah ini diperiksa sekira tiga jam setengah dan diberi sebanyak 22 pertanyaan oleh penyidik.

"Pertanyaannya seputar perkawinan, pemberitaan yang beredar, soal press conference, dan permintaan maaf yang dilakukan," kata kuasa hukum Andah, Afdal Zikri di Polres Bogor, Selasa (10/12).

Selama dalam pemeriksaan, Afdal juga mengatakan bahwa kleinnya tersebut mampu menjawab 22 pertanyaan tersebut yang diajukan oleh penyidik. "Selama menjawab pertanyaan Andah lancar-lancar saja tadi," jelas Afdal.

Selain itu, Afdal juga menjelaskan kalau  status kleinnya itu belum sebagai saksi lantaran hanya dimintai klarifikasi.

"Yang dilaporkan Jonas (Jonas Rivanno atau Vanno), Andah cuma dimintai klarifikasi. Jadi belum ada status saksi. Sebab ini masih dalam tahap penyelidikan, bukan penyidikan," paparnya.

Dia pun berharap, penyelidikan ini bisa selesai, dan menemukan jalan keluar yang baik.

"Mudah-mudahan ada jalan keluar dan tidak berkembang menjadi lebih panjang.  Andah juga ingin semuanya selesai baik-baik," tutup Afdal. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Pesinetron Asmirandah baru saja usai diperiksa oleh Polres Bogor terkait laporan yang dilakukan oleh Habib Idris, Ketua Front Pembela

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News