ASN Culture Fest 2022, MenPAN-RB Azwar Anas Sampaikan Pesan Ini 

ASN Culture Fest 2022, MenPAN-RB Azwar Anas Sampaikan Pesan Ini 
KemenPAN-RB menggelar ASN Culture Fest 2022. Foto dok. KemenPAN-RB

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) bersama ACT Consulting (ESQ Grup) menggelar moment ASN Culture Fest 2022.

ASN Culture Fest 2022 merupakan bentuk apresiasi kepada instansi pemerintah yang telah melakukan implementasi penguatan budaya kerja.

Selain itu, ASN Culture Fest 2022 diharapkan bisa menjadi wadah bagi instansi pemerintah untuk berbagi informasi terkait implementasi penguatan budaya kerja.

Hal ini mengingat, KemenPAN-RB terus menggaungkan nilai-nilai dasar ASN BerAKHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif) yang telah diluncurkan Presiden Joko Widodo tahun lalu.

MenPAN-RB Azwar Anas mengatakan kegiatan ini sangat penting bagi ASN karena dalam rangka mendorong adanya Core Values baru, yaitu BerAKHLAK untuk terus diimplementasikan.

"Komitmen yang kuat dari pimpinan serta seluruh unsur organisasi tentu menjadi penting untuk mengelola perubahan sistem kerja, pola pikir dan culture ASN," ujar Anas, Selasa (13/12).

Menurutnya dengan Core Values BerAKHLAK yang telah diluncurkan oleh Presiden Jokowi secara langsung ini harapannya ke depan ada tiga, yaitu menciptakan birokrasi yang berdampak atau dirasakan langsung oleh masyarakat.

Lalu, mengingatkan bahwa reformasi birokrasi ini bukanlah sebuah tumpukan kertas, serta yang ketiga yaitu menciptakan birokrasi yang lincah dan cepat.

KemenPAN-RB menggelar ASN Culture Fest 2022, MenPAN-RB Azwar Anas menyampaikan pesan penting

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News