ASN Ditemukan Tewas di Kamar Mandi, Kondisi Mengenaskan

ASN Ditemukan Tewas di Kamar Mandi, Kondisi Mengenaskan
Petugas mengevakuasi Jasad Abdul Halim yang ditemukan meninggal dunia di kamar mandi rumahnya. Foto: Dok. Sumeks.co-

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) bernama Abdul Halim, 48, warga Jalan Depati Said, RT 06, Kelurahan Lubuklinggau Ulu, Kota Lubuklinggau, ditemukan tak bernyawa, pada Minggu (11/9/2022) sekitar pukul 17.00 WIB.

Abdul Halim pertama kali ditemukan tergeletak di kamar mandi rumahnya oleh warga setempat yang curiga ada bau busuk bersumber dari rumah almarhum.

Selain itu, almarhum sudah tidak terlihat sejak sekitar tiga hari lalu bahkan rumah korban tertutup dan terkunci.

Sebelumnya teman sekaligus tetangga almarhum mencoba menghubungi, tetapi tidak ada jawaban.

Sehingga warga yang curiga melapor ke Ketua RT setempat. Kemudian warga bersama Ketua RT 06 mendobrak pintu rumah korban. Ternyata benar Abdul Halim, ditemukan sudah tidak bernyawa.

Saat ditemukan, korban posisi telentang di lantai kamar mandi, dengan mengenakan kaos putih, dan celana pendek warna hitam.

Kemudian warga melapor ke pihak berwajib. Berselang waktu tim inafis Polres Lubuklinggau tiba di lokasi, untuk melakukan evakuasi. Jasat Abdul Halim dibawa ke Kamar Mayat RSUD dr Sobirin.

Rita, sepupu almarhum, menuturkan Abdul Halim memang sudah tinggal sendirian di rumah tersebut. Sejak bercerai dengan istrinya.

Abdul Halim, 48, ASN warga Jalan Depati Said, RT 06, Kelurahan Lubuklinggau Ulu, Kota Lubuklinggau, ditemukan tak bernyawa, pada Minggu (11/9/2022).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News